Sabtu, 27 Februari 2010

Flip Flop

Malam itu Flip memang tak bertemu Flop, malam itu ada mitos yg merengangkan langkah yang belum menemukan arah, malam itu seharusnya aku tak perlu kurangkai anthena yang menghubungkan bathinmu dengan dimensi yang kunamakan mimpi...diam-diam menjadi saksi atas ruang-mu,padahal aku hanya berdiri di depan pintu. ya,malam itu terlalu dini untuk aku berucap sumpah, aku tautkan ketakutanku pada sebanyak bilangan titik hujan di luar jendela, jadi terpalku terasa percuma, kita tetap dingin dan semakin beku...semakin beku...

--------------------------------------------

Flip memang tak bertemu flop, ada mitos yang semakin kuat aku ingkari,saat kulitmu hanya berjarak tak lebih dari sejengkal dari kulitku. Ada tembok yang semakin menjulang,dan aku kehilangan kuasa untuk robohkan. Hingga aku tak melihatmu, dan kau tak melihatku...mari,bisakah kita melihat melalui indra yang lain.agar kita mengerti...

----------------------------------------

Malam ini Flip tak berusaha mencari Flop, dan mitos...hanyalah sebuah pemikiran tak bertuan. Transmisi yang kubangun mungkin tak kunjung roboh dan usang, kendatipun ruangmu gelap dan menyempit. Malam ini imaji-ku hanya mencari jawab untuk menenangkan syaraf-syaraf bathin-ku. Malam ini mimpi terlalu dini jika mengajakmu berperan. Karena hujan belum reda, dan kita masih beku.

-15 feb 2010-

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar